Tim GTPC-19 Terima Bantuan Ratusan APD dari JOB Tomori

Bupati Banggai Herwin Yatim menerima bantuan ratusan APD dari JOB Tomori. (Foto Humas Setdakab Banggai)

____

LUWUK TIMES.com— Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 (GTPC-19) Kabupaten Banggai, Senin (13/04/2020) kemarin menerima bantuan ratusan alat pelindung diri (APD) dari JOB Tomori.

Bantuan yang diserahkan oleh Area Administrasi Section Head JOB Tomori, Arfiandy Djaafar itu diterima Ketua tim GTC-19 yang juga Bupati Bangga Banggai.

Sebagaimana dikutip dari Media Kominfo Banggai menyebutkan, prosesi penerimaan bantuan dilaksanakan di ruang kerja Bupati Banggai.

Rencananya, bantuan tersebut akan didistribusikan pada sejumlah instansi yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan sekaligus penanganan virus pandemi tersebut.

“Akan didistribusikan di Dinas Kesehatan Banggai, di Puskesmas Batui Selatan, dan di Kepolisian Sektor Batui,” tulis bidang media Diskominfo Banggai itu.

Penerimaan bantuan dari JOB Tomori itu turut disaksikkan Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo, Sekretaris tim GTPC-19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai dr. Anang S. Otoluwa dan Direktur RSUD Luwuk, dr. Yusran Kasim. *

(im)

DAFTAR BANTUAN APD JOB TOMORI KEPADA TIM GTPC-19 KABUPATEN BANGGAI

1). 465 Pcs Masker Non Medis
2). 5 Box Masker N-95
3). 139 Box Sarung Tangan Medis yang terdiri dari 2 jenis
4). 98 Box Sarung Tangan Non Medis
5). 63 Box Sarung Tangan Non Steril
6). 40 Pasang Sarung Tangan Panjang Obgyn
7). 250 Pcs Hazmat Suit
8). Disinfektan Bubuk
9). Nurse Cap
10). Apron
11). Kacamata Medis
12). Selang dan Regulator Oksigen

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: