KNPI Bagi Masker di Balantak, Dandi Najoan: Mari Kita Lawan Corona

Sekretaris DPW KNPI Sulteng Dandi Adiprabowo Najoan membagikan masker kepada warga di Kecamatan Balantak. (Foto: DPD KNPI Banggai)

____

LUWUKTIMES.com— Aksi peduli bersama melawan covid-19 terus dilaksanakan DPD KNPI Kabupaten Banggai.

Kali ini agenda KNPI Banggai dibawah kepempinan Andi Rustam Pettasiri memusatkannya di desa Tower Kecamatan Balantak Utara dan Kelurahan Balantak, Kecamatan Balantak.

Bagi bagi masker kepada masyarakat Sabtu (18/4/2020) siang itu, turut dihadiri Sekretaris DPW KNPI Sulteng, Dandi Adiprabowo Najoan.

Kegiatan itu juga diikuti oleh pimpinan organisasi mahasiswa yang berhimpun dalam KNPI.

Baca Juga:

DPD KNPI Banggai Bantu Warga Terdampak Ekonomi Covid-19

Baca Juga:

KNPI Semprot Disinfektan di Tontouan dan Hanga Hanga Permai

Seperti diketahui, sebelumnya KNPI juga telah menggelar berbagai kegiatan sosial dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Banggai.

Kegiatan tersebut seperti pembagian masker, pembagian sembako, pemberian tempat cuci tangan di sejumlah titik, penyemprotan disinfektan dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

Sekretaris DPD KNPI Sulteng, Dandi Adiprabowo Nayoan menjelaskan, pihaknya juga telah mendorong kegiatan pencegahan covid-19 di Sulawesi Tengah.

Khusus di Kabupaten Banggai, kegiatan seperti pembagian masker dipusatkan di beberapa titik, seperti wilayah Toili, wilayah Bunta, Kota Luwuk dan Balantak.

“Ini adalah bagian dari upaya kami untuk turut bersama sama membangun kebersamaan mencegah penyebaran virus. Dan kali ini kami laksanakan di ujung timur Sulawesi Tengah,” kata Dandi. * (im)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: