Selama Tiga Hari PPK Luksel Wawancara Calon PPS

Calon PPS diwawancara PPK Luwuk Selatan. (FOTO ISTIMEWA)

____

LUWUKTIMES.com— Selama tiga hari, Rabu-Jumat (11-13/3), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Luwuk Selatan (Luksel) melaksanakan seleksi wawancara kepada para calon panitia pemungutan suara (PPS).

“Mulai tadi siang, kami melakukan tahapan wawancara pembentukan panitia adhock PPS. Itu berdasarkan pemberian surat delegasi oleh KPU Banggai kepada kami,” kata anggota PPK Luksel, Ibrahim Moidadi, Rabu (11/3).

Untuk pusat kegiatan wawancara bertempat di SDN Maahas Kelurahan Maahas. Sedang durasi waktunya mulai pukul 13.30-17.00 wita.

Di hari pertama lanjut Baim sapaannya, pihaknya fokus pada empat kelurahan dan desa, yaitu, Kelurahan Jole, Kelurahan Tombang Permai, Kelurahan Tanjung Tuwis dan Desa Bubung.

“Besok giliran Kelurahan Bukit Mambual, Kelurahan Kompo dan Kelurahan Hanga Hanga Permai,” kata Baim.

Sedang di hari terakhir tambah mantan Ketua Panwascam Luksel ini adalah Kelurahan Simpong, Kelurahan Hanga Hanga dan Kelurahan Maahas.

Baim juga menginformasikan ada tiga materi wawancara. Pertama, seputar pengetahuan pemilu, kedua, masalah integritas diri dan rekam jejak serta klarifikasi masukan dan tanggapan masyarakat.

Untuk seleksi wawancara calon PPS di Luksel ini, Sekretaris KPU Banggai, Sukmawati Unok turut memonitoring. (sh)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: