Sambut Ramadhan, Perwis Banggai Beri Sentuhan Kaum Dhuafa

Sejumlah paket sembako Perwis Kabupaten Banggai yang siap diberikan kepada kalangan dhuafa. (Foto: Istimewa)

____

LUWUK TIMES.com— Setelah dengan aksi sosial pencegahan virus covid-19 dengan membagikan alat pelindung diri (APD) serta penyemprotan disinfektan, kini Persatuan Wantia Islam (Perwis) Kabupaten Banggai kembali melakoni aksi mulianya.

Dalam menghadapi bulan Ramadhan tahun ini, organisasi yang bermarkas di Kelurahan Bungin Timur Kecamatan Luwuk ini akan menyalurkan ratusan paket sembako yang diperuntukan kepada kaum dhuafa di daerah ini.

_____

Baca Juga: Peduli Kaum Dhuafa, Anti Murad dapat Apresiasi Aktivis

“Ini merupakan program rutin Perwis bidang sosial dan kemasyarakatan yang digiatkan dalam menghadapi bulan suci Ramadhan,” kata Ketua Umum Perwis Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad kepada wartawan media online ini, Jumat (10/04/2020).

Untuk sasaran pendistribusian paket sembako, organisasi paling eksis dengan sejumlah agendanya ini akan menyalurkan kepada berbagai kalangan yakni orang tua jompo, para janda serta anak yatim piatu.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami dalam membantu sesama. Semoga saja bantuan Perwis dapat memberi manfaat kepada warga penerima sembako,” kata bakal calon Bupati yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini. (ip)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: