Pencapaian Sakip A, Wabup: Yang Luar Biasa itu Pimpinan OPD

Bupati Banggai Herwin Yatim dan Wakilnya Mustar Labolo kerap tampil kompak. (FOTO: Istimewa)

____

LUWUKTIMES.com— Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo mengapreasiasi para pimpinan OPD dilingkup Pemda Banggai.

Karena tanpa andil mereka, pencapaian Sakip A tidak akan mungkin direbut.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh OPD yang membantu pencapaian Sakip A. Itu sangat luar biasa,” kata Mustar pada Musrenbang RKPD di area Wisata Mancing Desa Argo Mulyo Kecamatan Moilong 02/03/2020.

“Kami unsur pimpinan daerah (Bupati-wakil Bupati) cuma mempunyai komitmen untuk Banggai lebih baik. Akan tetapi yang luar biasa itu adalah para pimpinan OPD yang telah membantu menorehkan prestasi yang luar biasa ini,” tambah Mustar.

Selain OPD, Mustar juga mengapreasiasi dukungan moril para anggota DPRD Banggai, sehingga daerah ini semakin diperhitungkan daerah lain.

“Terima kasih juga buat para anggota DPRD yang telah memberikan dukungan moril,” kata Mustar.

Sementara itu, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banggai, Ramli Tongko mengatakan, pencapaian Sakip A, Kabupaten Banggai yang di raih pada tanggal 24 Februari di Yogyakarta, merupakan buah dari kerja keras ASN. Termasuk komitmen Bupati dan Wakil Bupati Banggai.

Pencapaian Sakip A Kabupaten Banggai membawa harum nama daerah ini di kanca nasional.

Betapa tidak, hanya Kabupaten Banggai wilayah di luar Pulau Jawa yang meraih predikat tersebut.

Sakip A, jelas Ramli bentuk upaya pemerintah menuju Good governance, dimana sistem pemerintahan saat ini yang menuntut daerah berinovasi dan akuntabel, sehingga pelayanan maksimal kepada masyarakat dapat terwujud. (st)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: