Peduli Kaum Dhuafa, Anti Murad dapat Apresiasi Aktivis

Para anggota Perwis Kabupaten Banggai membagikan sembako kepada kalangan dhuafa. (Foto-Foto: Perwis Kabupaten Banggai)

____

LUWUK TIMES.com— Jelang Ramadhan Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai membagikan sembako. Agenda rutin dalam menyambut bulan suci umat Muslim yang dilakukan oleh wadah yang diketuai Sulianti Murad itupun banjir apresiasi. Diantaranya datang dari aktivis Linca, Syahrin Taalek.

“Ini investasi akhirat. Saya harap jejak ibu Anti Murad ini dapat diikuti pengusaha lainnya,” kata Syahrin Rabu (15/04/2020).

Syahrin menilai, bagi bagi sembako Anti Murad murni aksi sosial dan jauh dari kepentingan politik. Alasan dia, Anti Murad tidak melihat warna dukungan pilkada.

“Banyak kalangan tahu, kalau saya adalah tim sukses Winstar (Herwin-Mustar). Tapi Anti Murad tidak melihat konteks tersebut. Bagi saya ini bukti letak kepedulian Anti Murad terhadap kaum dhuafa, dengan tidak melihat arah dukungan di pilkada,” kata Syahrin.

Dia berharap, apa yang menjadi agenda Anti Murad lewat organisasi Perwis yang dipimpinnya itu dapat diikuti pihak pihak lain yang memiliki kelebihan rezeki.

Karena ditengah virus pandemi corona covid-19 yang mewabah sambung fungsionaris Partai Demokrat Kabupaten Banggai ini, rakyat lebih butuh sembako, ketimbang lainnya.

“Kebijakan stay at home atau tinggal di rumah, sudah barang tentu membuat warga miskin semakin terpuruk ekonominya. Nah, dengan aksi sosial Perwis, sedikitnya telah mengurangi beban hidup warga miskin. Dan salah satunya termasuk saya,” kata Syahrin.

Selain Syahrin, sejumlah warga Jole Kecamatan Luwuk Selatan juga mendapat bantuan sembako yang dibagikan Perwis Senin (13/04/2020) lalu.

Adapun kebutuhan primer yang telah disalurkan dalam bentuk paket itu yakni, beras 10 liter, gula 2 kg, minyak goreng 2 kilo serta mie instan dan teh. *

(st)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: