Mulai Hari Ini Anti Murad Salurkan 2.300 Kantong Sembako

Tim bantuan kemanusiaan Sulianti Murad siap mendistribusikan bantuan sembako di 23 kecamatan. (Foto: Istimewa)

____

LUWUK TIMES.com— Aksi sosial Sulianti Murad makin intens. Bagi bagi sembako jelang bulan Ramadhan tak hanya terfokus di dalam kota Luwuk saja. Tapi distribusinya meluas pada semua kecamatan di daerah ini.

Untuk kaum dhuafa yang berada di 23 kecamatan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini menyiapkan sebanyak 2.300 kantong sembako.

“Mulai hari ini kita salurkan bantuan sembako di 23 kecamatan,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Julius Tipa yang ditemui di sekretariat partai, Senin (20/04/2020).

Penyuplaian bantuan yang dalam setiap paketnya berisikan beras, mi instan, gula, teh dan lainnya itu akan dimulai dari wilayah terjauh.

Baca Juga:

Peduli Kaum Dhuafa, Anti Murad dapat Apresiasi Aktivis

“Target kami dua hari untuk pendistribusian sembako di kecamatan yang masuk di dapil II, III dan dapil IV,” kata Julius.

“Untuk pembagian bantuan di kecamatan yang masuk dapil I, akan diagendakan pada Rabu 22 April,” sambung Tenaga Ahli Fraksi Partai Gerindra DPRD Banggai ini.

Aksi sosial Anti Murad yang juga Ketua Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai ini mendapat dukungan penuh empat personil Fraksi Partai Gerindra yang ada di parlemen lalong.

“Selain jelang Ramadhan juga bantuan ini diperuntukan kepada warga miskin yang terdampak ekonomi akibat virus covid-19,” tutup Julius. *

(sh)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: