KANTOR PERINDO BANGGAI DITUTUP, GARA GARA REKOMENDASI?

(FOTO: Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai di jalan Kolonel Sugiono Luwuk)

LUWUK TIMES – Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai terancam ditutup. Gedung yang terletak di jalan Kolonel Sugiono Kelurahan Luwuk Kecamatan Luwuk itu akan digunakan pemiliknya. Apakah ini buntut dari rekomendasi partai terhadap pasangan calon di pilkada Banggai 2020?
Kabar ini dibenarkan Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai, Hasbi Latuba yang dikonfirmasi Minggu (23/2/2020) pukul 14.00 wita.
“Pemiliknya Zulkifli Banun yang juga mantan caleg Perindo meminta segera mengosongkan dan menghentikan operasional kegiatan partai di kantor tersebut,” kata Hasbi.
“Dan saya sudah diberitahukan soal itu dengan cara bertemu langsung pemiliknya. Benar kami diminta segera meninggalkan kantor di jalan kolonel Sugiono tersebut,” tambah Hasbi.
Demi tetap berjalannya kegiatan partai jelang pilkada, pihaknya sedang mencari alternatif kantor baru. Sehingga kerja kerja organisasi partai tetap berjalan normal.
Hasbi mengaku, Partai Perindo berkantor di gedung kompleks Maleo itu terhitung sejak empat tahun lalu. “Pokoknya sejak Perindo dibentuk, kami sudah tempati kantor itu,” kata Hasbi.
Karena statusnya hanya pinjam pakai, lantas pemiliknya berkeinginan untuk menggunakannya kembali, tentu kata Hasbi harus legowo. “Jadi harus pindahlah,” ucapnya.
Apakah ini ada kaitannya dengan rekomendasi Perindo terhadap pasangan calon di pilkada Banggai?
“Saya tidak tahu. Bagi saya kalau diminta dikosongkan yah kita kosongkan dan pindah mencari kantor baru yg lebih refresentatif,” tutup Hasbi. (ST)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: