KABUPATEN BANGGAI IKUT PAMERAN INOVASI PENCEGAHAN KORUPSI

Herwin Yatim

___ ” ___

“Kita tunjukkan kepada mereka inilah Kabupaten Banggai”

___ ” ___

LUWUKTIMES.com— Demi daerah, Bupati Banggai Herwin Yatim (HY) kerja tanpa kenal lelah.

Setibanya di Luwuk Kabupaten Banggai, orang nomor wahid di bumi Babasal ini langsung memimpin rapat OPD.

“Agenda pak bupati adalah rapat persiapan pelaksanaan pameran inovasi dan praktik pencegahan korupsi, di ruang rapat khusus Bupati Banggai Sekretariat Daerah,” kata Kasubag Dokumentasi pimpinan, Indra Kurniawan sebagaimana rilisnya, Kamis (12/3).

Kegiatan itu juga dihadiri, diantaranya Staf Ahli Bupati Banggai, sejumlah Pimpinan OPD, Pejabat Tekhnis OPD dan para Kabag.


Rapat persiapan pelaksanaan pameran inovasi dan praktik pencegahan korupsi. (FOTO ISTIMEWA)
____

Bupati dalam arahannya mengatakan, Kabupaten Banggai mendapatkan apresiasi oleh KPK RI sebagai salah satu wilayah terbaik dalam koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi di Indonesia.

“Dan menariknya satu satunya kabupaten di luar pulau Jawa yang mendapat predikat Sakip A adalah daerah ini,” ucap HY.

Terkait dengan itu sambung HY, Kabupaten Banggai didaulat KPK dan Kemendagri untuk berpartisipasi dalam kegiatan pameran inovasi dan praktik baik pencegahan korupsi di Jakarta yang akan dilaksanakan tanggal 31 Maret sampai dengan1 April 2020 di hall Loby Hotel Bidakara Jakarta.


Kabupaten Banggai akan ikut pameran inovasi dan praktik baik pencegahan korupsi di Jakarta. (FOTO ISTIMEWA)
___

Satu pesan bupati, kepada seluruh OPD yang dipercaya mengikuti pameran inovasi untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan baik.

“Jangan bikin malu malu grup. Kita tampilkan yang terbaik. Seluruh inovasi OPD terbaik kita lengkapi berkas administrasinya dan kita tunjukkan kepada mereka inilah Kabupaten Banggai,” pesan Bupati. (st)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: