JAGA INTEGRITAS, PESAN KETUA KPU BUAT 115 PPK

PELANTIKAN: Sebanyak 115 anggota PPK se Kabupaten Banggai dilantik, di Swiss Bell Hotel Luwuk, Sabtu (29/2) pukul 09.00 wita. (FOTO ISTIMEWA)

____

LUWUKTIMES.com— Ketua KPU Banggai, Zaidul Bahri Mokoagow melantik panitia pemilihan kecamatan (PPK) se Kabupaten Banggai, di hotel Swiss Bell Luwuk, Sabtu (29/2) pukul 09.00 wita.

“Selamat karena telah dilantik. Segera berkoordinasi dengan para stakeholder. Yang tidak kalah pentingnya lagi jaga integritas. Karena ini adalah pemilu terakhir harus lebih sukses dari yang terdahulu,” demikian pesan Zaidul usai melantik 115 PPK.

Selain Zaidul, komisioner KPU Sulteng Halima juga berkesempatan memberikan sambutan. Diakuinya, Kabupaten Banggai salah satu wilayah di Sulteng yang dinamikanya sangat tinggi.

“Cukup tinggi dinamika politik jelang pilkada serentak di daerah ini,” aku Halima.
Satu pesan singkat namun sangat bermakna Halima buat PPK yang berasal dari kalangan ASN.

“Harus netral dan mampu menjaga integritas,” imbau Halima.

Selain perwakilan KPU Sulteng dan KPU Banggai, sejumlah kalangan turut hadir pada kegiatan yang berakhir pukul 11.00 wita itu.

Diantaranya, Ketua DPRD Banggai Suprapto, Asisten III Setdakab Banggai Ramlin Hanis, perwakilan Kajari Banggai, perwakilan Polres Banggai dan perwakilan Dandim 1308 LB.

Usai pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan orientasi, yang rencananya berakhir sore ini. (IM)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: