IBRAHIM DARISE: KOMITMEN PAN SEPERTI MATAHARI

Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai, Ibrahim Darise. (Foto: Sofyan Labolo)

Ibrahim Darise

LUWUKTIMES.com— Komitmen DPD PAN Banggai mengusung paket Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili di pilkada Banggai 2020 sangat bulat.

Tak hanya tim pilkada DPD PAN Banggai yang mempertegas sikap politik itu. Tapi pada agenda jumpa pers yang dilaksanakan di rumah PAN Banggai Minggu (1/3) Ketua DPD PAN Banggai, Ibrahim Darise juga meyakinkan afiliasi tersebut kepada para awak media di Kota Luwuk.

“Tidak benar PAN abu-abu. Rekomendasi hanya ke AT-FM,” ucap Ibrahim Darise.

Tidak itu saja penegasan Ibra-sapaan anggota Komisi 3 DPRD Banggai ini. Didampingi tim Pilkada DPD PAN Banggai, dia mengilustrasikan matahari yang merupakan logo partainya.

“Matahari itu terbit dari timur dan terbenam di barat. Seperti itulah komitmen PAN,” tegas Ibra.

Terkait alasan tim Pilkada DPP PAN yang membatalkan rekomendasi sebelumnya, lantas menerbitkan rekomendasi yang diperuntukkan kepada AT-FM juga dijelaskan Ketua Tim Pilkada DPD PAN Banggai, Moh. Djufrie.

Di mata DPP, AT paling proaktif. Baik mulai dari penjaringan di kabupaten hingga proses selanjutnya di DPP. Djufrie pun mencontohkan disaat DPP PAN mengundang AT untuk mempersentasekan pencalonannya di pilkada. Tah hanya AT, FM pun ikut hadir.

Tidak sekadar proaktif. Tapi hasil survei AT juga signifikan. “Ini juga menjadi alasan tim Pilkada DPP sehingga rekomendasi diberikan buat AT-FM,” tegas Djufrie.

Djufrie tidak menyebut berapa hasil survei AT. Termasuk para rivalnya. Alasan dia tidak etis jika harus dibeber saat ini.

“Saat kita di Jakarta, tim Pilkada DPP Viva Yoga meminta hasil survei AT. Dan data itu kita sudah berikan. Hampir semua rata-rata 2 digit,” kata Djufrie.

Lagi pula ada sejumlah kredit point AT, diantaranya memiliki komitmen yang sama dengan PAN terhadap pembangunan Kabupaten Banggai kedepan. (LT)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: