Herwin-Mustar Resmi Kantongi Rekomendasi PKS

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi buat calon bupati/wakil bupati Banggai di pilkada 2020.
Surat keputusan (SK) yang diteken Presiden DPP PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jendral Mustafa Kamal itu diberikan kepada kandidat petahana Herwin Yatim-Mustar Labolo (Winstar).
Proses penyerahan SK itupun berlangsung semarak. Kegiatan yang dipusatkan di Graha Pemda Selasa (11/2) sore kemarin itu dihadiri ratusan orang. Pekikan Winstar dua periode terus membahana di dalam gedung.
Tak hanya para kader PKS yang membanjiri gedung yang berada di jantung Kota Luwuk itu. Akan tetapi para simpatisan Winstar juga ikut memadati Graha Pemda.
Selain Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai, Iswan Kurnia Hasan, terlihat juga tiga legislator PKS. Mereka adalah, Nasir Himran, Mursidin dan Samiun Agi. Wakil Ketua DPW PKS Sulteng, Rusman Ramli serta anggota DPRD Sulteng PKS Sriatun juga tidak absen.
Dari gerbong Winstar pun tidak mau ketinggalan. Ada Srikandi PDIP, Mace militan serta komunitas pasar pedagang pasar Simpong.
Sebagai partai religi, PKS memulai agenda itu dengan melantunkan ayat suci Alquran. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS.
Iswan Kurnia Hasan mengawali sambutan. Kemudian unsur DPW PKS Sulteng yang didutakan Rusman Ramli. Setelah penyerahan rekomendasi DPP PKS kepada Winstar oleh DPW PKS Sulteng, sambutan dilanjutkan oleh Herwin dan Mustar secara bergantian.
Semakin semarak, setelah pada penghujung kegiatan, Herwin dan Mustar melantunkan lagu berjudul Kota Luwuk, yang sebelumnya dipopulerkan almarhum Sudarto. (LT-09)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: