HERWIN: LAYANI TAMU DENGAN BAIK, JANGAN BIKIN MALU-MALU GRUP

Herwin Yatim

LUWUKTIMES.com— Bupati Banggai, Herwin Yatim (HY) tampil humoris, namun serius.

Pada kegiatan rapat koordinasi (rakor) organisasi lingkungan kabupaten/kota se Sulteng yang dilaksanakan di hotel Swiss Bellin Luwuk, Kamis (5/3), HY mengatakan, sebagai tuan rumah yang baik, wajib melayani tamu dengan baik pula.

“Saya pesan kepada Staf Ahli Pak Pupung Diliyanto, untuk melayani dengan baik seluruh tamu kita yang datang. Jangan bikin malu-malu grup,” ucap HY.

Tidak sampai disitu kalimat HY. “Apabila kita selaku pemerintah melayani seluruh tamu dengan baik, maka kita akan meninggalkan kesan baik pula bagi para tamu. Dan Insyallah akan datang lagi ke Luwuk,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai ini.

Kegiatan ini merupakan rakor pertama di luar ibukota Provinsi Sulawesi Tengah. Di dalam pelaksanannya, bekerjasama dengan Bagian Organisasi Kabupaten Banggai dan Biro Organisasi Setda Provinsi Sulteng.

HY mengaku selalu mengingat pesan Gubernur Sulteng, Longki Djanggola bahwa harus mempunyai daya saing dan harus maju.

Sebagai kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah, harus mendukung dan mensuportnya. Kepada Gubernur, HY mengucapkan terima kasih. Karena memberi kepercayaan sebagai tuan rumah kegiatan rakor ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Gubernur, karena telah mempercayai kota Luwuk menjadi tempat pelaksanaan atau sebagai tuan rumah dari berbagai macam kegiatan taraf provinsi,” ucap HY.

Dihadapan peserta rakor, bupati juga menginformasikan, Kabupaten Banggai telah mendaftarkan Hak Intelektual atau Hak Paten Pembuatan Batik Nambo, kepada Kementerian Hukum dan Ham.

Kabar ini tentu menggembirakan. Sebab dalam beberapa bulan kedepan, bagi daerah mana saja yang memproduksi Batik Nambo, akan membayarkan royalti kepada Kabupate Banggai. (st)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: