DELAPAN MANTAN PANWASCAM YANG DILANTIK SEBAGAI PPK

PARA mantan Panwascam 2019 yang dilantik sebagai anggota PPK, di hotel Swiss Bell Luwuk, Sabtu (29/2). (FOTO ISTIMEWA)

____

LUWUKTIMES.com— Ketua KPU Banggai, Zaidul Bahri Mokoagow resmi melantik 115 anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) di hotel Swiss Bellin Luwuk, Sabtu (29/2).

Dari ratusan personil lembaga adhok penyelenggara teknis pemilu yang berkedudukan di kecamatan itu, diantaranya terdapat delapan mantan panitia pengawas kecamatan (Panwascam) pada pileg 2019.

Mereka adalah Ibrahim Moidadi dari Kecamatan Luwuk Selatan, Salman Sulaiman dari Luwuk Timur, Ramna Y. Posuka PPK Luwuk Utara, Aljufri Masulili asal Bualemo, Feri Wulandow dari Kintom, Safri Minggu dari Bunta serta dua dari Kecamatan Balantak, yakni Munira A. Supit dan Subri Maurani.

Sebenarnya tidak hanya delapan mantan Panwascam tadi yang ikut berkompetisi menjadi calon PPK dan akhirnya terpilih sekaligus dilantik.

Tapi ada juga beberapa nama lainnya. Hanya saja dewi fortuna belum berpihak pada mereka.

Para eks Panwascam yang belum tembus menjadi anggota PPK itu yakni, Balantak, Mantoh dan Nuhon masing masing dua orang serta Kintom, Lobu, Luwuk Selatan, Moilong, Nambo, Simpang Raya dan Toili, masing masing satu orang. Total keseluruhan mantan Panwascam yang ikut seleksi PPK sebanyak 21 orang. Namun yang lolos hanya delapan nama. Selamat bertugas. Begitu petikan kalimat Zaidul saat pelantikan. (IM)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: