Bupati Banggai Panen Raya di Toili Disaksikkan Menteri Pertanian

Bupati Banggai Herwin Yatim bersama wakil Mustar Labolo saat video conference bersama Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo. (Foto: Humas Setdakab Banggai)

____

LUWUK TIMES.com— Bupati Banggai Herwin Yatim didampingi wakilnya Mustar Labolo menggelar panen raya di Kecamatan Toili, Selasa (14/04/2020) kemarin.

Panen raya yang dipusatkan di desa Sentral Sari itu turut disaksikkan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, melalui Video Conference.

“Kami ingin buktikan bahwa memang semua sedang panen, bukan hanya angka-angka di atas kertas,” ucap Mentan dalam video conference.

Para petani di Kecamatan Toili menggelar panen raya. (Foto: Humas Setdakab Banggai)
____

Seperti dikutip dari Mediakominfo Banggai, Mentan Syahrul Yasin Limpo saat menyapa para petani itu melalui video conference dari ruang rapat AWR Kementan, Jakarta.

Kementan sangat merespon cepat gugus tugas menjadi garda terdepan dalam upaya penanganan wabah Covid 19. Kementan telah melakukan banyak langkah kongkrit untuk menjamin kebutuhan pangan masyarakat.

Video conference ini melibatkan 332 titik yang menggambarkan kabupaten yang sedang panen padi dan jagung.

Ada 12 Bupati yang bergabung dalam video conference itu, yakni Serdang Bedagai, Banyuasin, Bengkulu Selatan, Rejang Lebong, Cianjur, Balangan, Barru, Banggai, Konawe Selatan, Sumbawa Barat, Dompu, dan Nagekeo. *

(im)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: